PIKIRANMASA.COM//JAKARTA – Pihak kepolisian akhirnya mengungkapkan sosok artis N yang ditahan gegara konsumsi obat keras di Senopati.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa memberikan pernyataan dan membenarkan jika artis N tersebut adalah Nafa Urbach.

“Iya (Artis N itu Nafa Urbach),” ungkap Brigjen Mukti, Kamis (23/11).

“Tapi dia cuma make obat keras aja,” sambungnya.

Brigjen Mukti menambahkan Nafa langsung dibebaskan usai ditangkap lantaran mengonsumsi obat tersebut sesuai dengan resep dokter.

“Ada (resep dokter),” katanya.

Usai terungkapnya kabar tersebut, Nafa Urbach pun langsung buka suara. Ia mengaku mengonsumsi Neuralgyn yang dijual bebas dan tanpa resep dokter.

“Neuralgyn obat andalanku , jujur itu gak pake resep dokter pakk krn dijual bebas , wes tuo ra nduwe wektu kakean polaahh apalagi nyentuh obat obatan terlarang . FRAMING DAN menggiring opini ini tujuannya apa yah jd mikir aku tuhh ????? Apaakaaahh …….. ??? Kek nya selama ini jg hidup gak pernah neko neko,” tulis Nafa Urbach pada keterangannya di Instagram pada Jumat (24/11).

Mengutip beberapa media Neuralgin adalah obat untuk meringankan rasa nyeri seperti sakit kepala, sakit gigi, kram perut yang disebabkan oleh menstruasi, nyeri perut, dan nyeri yang muncul usai operasi, hingga nyeri berat gegara gangguan saraf seperti neuritis dan neuralgia.

Obat Neuralgin termasuk obat golongan anti-inflamasi nonsteroid dan memiliki kode registrasi DKL. Sehingga Neuralgin termasuk obat keras yang penggunaannya hanya boleh dengan resep dokter.(***)

By Den

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *