HARIANREDAKSI.COM//JAKARTA – PT Pegadaian berhasil memborong dua penghargaan sekaligus, yaitu Bronze Trophy untuk kategori Best Practice in Education dan mendapatkan satu-satunya penghargaan spesial yang khusus diberikan kepada Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian, Eka Pebriansyah untuk kategori Outstanding Leader pada ajang bergengsi CSR Outlook 2023 yang berlangsung di Jakarta, pada Selasa, 25 Juli 2023.

Mengusung tema ESG (Environment, Social, Governance): Moving Towards Sustainable Future, acara CSR Outlook 2023 yang diselenggarakan oleh PT Olahkarsa Inovasi Indonesia bekerja sama dengan Indonesia Business Council for Sustainable Development (IBCSD), mengedepankan komitmen untuk mendorong pembangunan berkelanjutan melalui pertumbuhan ekonomi berkelanjutan, keseimbangan ekologis, dan pertumbuhan sosial.

Pegadaian dinilai berhasil dalam mengimplementasikan tata kelola Corporate Social Responsibility (CSR) dengan prinsip sustainability yang telah diterapkan serta dinilai mampu menciptakan nilai ekonomi dan sosial yang berkelanjutan untuk menggerakkan ekonomi nasional.

Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi bukti nyata atas komitmen perusahaan dalam membangun keseimbangan bisnis tanpa melupakan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan program-program yang selaras untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada CSR Outlook 2023 atas apresiasi yang telah diberikan. Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh Insan Pegadaian beserta nasabah dan masyarakat Indonesia yang selama ini telah mendukung Pegadaian dalam berbagai hal,” tambah Eka.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian, Eka Pebriansyah juga menjadi salah satu pembicara dalam acara CSR Outlook Leadership Forum yang mengusung tema ‘Creating Sustainable Business Through Innovation’, untuk membahas mengenai isu keberlanjutan melalui kerangka kerja ESG.(***)

By Den

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *