PIKIRANMASA.COM//JAKARTA – Jika berbicara tentang rasa, itu artinya tidak jauh dari makanan, beragam kuliner enak dan murah tentunya mudah kita jumpai di sekitar kampus Universitas Indonesia, Depok yang populer dikalangan mahasiswa maupun masyarakat yang sengaja singgah untuk menikmati kuliner enak tersebut.

Selain kuliner enak, makanan dan minuman yang ditawarkan di sekitar kampus Universitas Indonesia juga murah meriah.

Di sekitar lokasi kampus Universitas Indonesia banyak penjual kuliner enak bersaing menawarkan aneka menu yang menarik, hal itu bertujuan untuk menarik minat beli para mahasiswa.

Di sekitar kampus Universitas Indonesia ini kita bisa mencicipi 5 kuliner enak dan murah.

Berikut kuliner enak di sekitar kampus Universitas Indonesia Depok, sebagaimana dikutip Kabar Banten melalui kanal YouTube Alya Charenina.

Berikut 5 kuliner enak dan murah disekitar Universitas Indonesia Depok.

1. Mister Geprek

Salah satu kuliner enak dan murah di sekitaran Universitas Indonesia yakni Mister Geprek.

Dimana ayam geprek yang ditawarkan sangat beragam seperti geprek matah, geprek saus mangga, geprek cabai hijau, dan geprek original.

Selain berbagai varian kuliner enak makanannya Mister Geprek juga suka menghadirkan kompetisi lomba yaitu lomba makan ayam geprek terpedas.

Sudah banyak masyarakat umum dan mahasiswa Universitas Indonesia yang ikut serta mengikuti kompetisi ini.

Bagi pemenang lomba akan diberikan hadiah berupa voucher gratis serta fotonya akan dipajang.

Untuk harganya sendiri kuliner enak Mister Geprek ini cukup terjangkau dikalangan para mahasiswa Universitas Indonesia dan masyarakat umum yakni mulai Rp 10.000 sampai 30.000 rupiah.

Untuk alamatnya Mister Geprek ini berada di sekitar kampus Universitas Indonesia tepatnya di Kelurahan Kukusan, Beji, Depok.

2. Warkop Qimpul

Warkop Qimpul ini berlokasi di Jalan Cengkeh Pondokcina, Beji, Depok

Warkop Qimpul adalah salah satu makanan favorit mahasiswa Universitas Indonesia.

Sebab di Warkop Qimpul ini tidak hanya menjual makanan rumahan, tapi tersedia juga kuliner enak seperti makanan Chinese food seperti fuyunghai, capcay, dan kwetiau dan lainnya.

Di Warkop Qimpul ini juga tersedia menu telur dadar, yang pastinya beda dari yang lain serta banyak kuliner enak lainnya.

Dikarenakan di dalamnya terdapat otak-otak dan baso sapi yang enak, sehingga keunikan rasanya bisa menggugah selera makan, dan jadi favorit mahasiswa dan kalangan masyarakat luas.

3. Pancong OZ

Alamat dari kedai kue Pancong OZ ini berada di Jalan Sawo No 4 Beji, Depok.

Disert sederhana dari Indonesia yang satu ini tidak akan kalah menarik, dimana Pancong OZ menghadirkan berbagai kuliner enak dengan varian rasa seperti cokelat, keju, green tea, tiramisu dan yang lainnya.

Untuk harganya sendiri kuliner enak dan murah di sekitaran kampus Universitas Indonesia ini di kisaran harga mulai dari Rp 4.000 sampai 10.000 rupiah.

Pembeli bisa memesan tingkat kematangan kue sesuai selera, bisa yang paling matang atau setengah matang.

4. Mie Ayam Sengketa

Mie ayam sengketa yang berlokasi di area kampus Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia ini memiliki banyak sejarah.

Salah satu sejarahnya yaitu dimana Mie Ayam Sengketa ini terkenal tidak pernah sepi pembeli dan selalu jadi bahan rebutan para mahasiswa ataupun masyarakat umum.

Hal itu dikarenakan kuliner enak dan murah di sekitaran kampus Universitas Indonesia ini memiliki citarasa yang khas yaitu tekstur mie yang lembut ditambah dengan toping ayam yang melimpah.

Untuk harganya sendiri Mie Ayam Sengketa ini dihargai Rp 10.000.

5. Sate fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia

Alamat kuliner enak dan murah ini berada di area Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia Depok.

Sate dengan citarasa yang lezat ini tentunya banyak sekali penikmatnya, terutama seluruh mahasiswa Universitas Indonesia.

Di warung sate ini menyediakan sate ayam dan sate kambing dengan pilihan penyajian apakah mau pakai lontong atau nasi.

Untuk harga kuliner enak ini dihargai Rp 10.000 saja.

Itulah informasi tentang kuliner enak dan murah yang ada di sekitaran kampus Universitas Indonesia Depok, semoga informasi ini bermanfaat.(***)

By Den

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *